Cara Menangani Error Waktu Flashing lewat MiFlashTool Serta Waktu Pasang TWRP Xiaomi

Cara Menangani Error Waktu Flashing lewat MiFlashTool – Waktu lakukan flashing ponsel Xiaomi memakai Mi Flash Tool, banyak orang yang alami error. Demikian juga waktu lakukan pemasangan TWRP lewat CMD, banyak yang alami permasalahan error. Pemberitahuan error yang berlangsung waktu flashing lewat Miflashtool atau waktu pemasangan TWRP melalui CMD umumnya beda-beda. Pesan error yang muncul umumnya bergantung kondisi dan situasi pada smartphone serta PC yang kamu pakai. Pasti begitu menyebalkan bila waktu flashing ROM atau install TWRP alami error. Ditambah lagi bila waktu itu hp kita alami bootloop atau mati keseluruhan.

Hp Xiaomi

Hp Xiaomi

Telah miliki permasalahan, eh justru lebih kembali satu permasalahan. Oleh karena itu, dalam artikel ini aku akan membahas mengenai langkah menangani beberapa error waktu flashing ataupun install TWRP. Di tempat ini aku akan mengulas jalan keluar menangani beberapa macam error, ini mempunyai tujuan untuk hindari pertanyaan yang berkali-kali, karena itu akan aku kumpulkan di tempat ini. Di bawah ini ialah kumpulan-kumpulan kode error serta notif error yang biasa berlangsung waktu flashing ROM Xiaomi lewat MiFlashTool atapun waktu pasang TWRP Xiaomi, bersama jalan keluar untuk menanganinya.

1. Langkah Menangani Error “Receiving Hello Packet, Ping Tujuan Failed” di MiFlashTool

Banyak pemakai Xiaomi type lama yang alami error “Hello Packet, Ping Tujuan Failed” semacam ini. Umumnya pemberitahuan error semacam ini muncul waktu kamu flash ponsel Xiaomi type usang memakai vs MiFlashTool paling baru. Langkah Menangani Error Waktu Flashing lewat MiFlashTool Jalan keluarnya yakni dengan ubah ke software MiFlashTool vs usang. Waktu lakukan flashing ponsel Xiaomi type usang, kamu mesti memakai MiFlashTool vs 2015.10.28 ini.

2. Langkah Menangani Error Unspecified error (0x80004005:error:cannot load “: No Error) di MiFlashTool

Error (0x80004005:error:cannot load “: No Error) semacam ini umumnya muncul sebab kamu menempatkan file ROM hasil ekstrak pada folder yang ada spasinya. Untuk error yang satu ini, jalan keluarnya cukuplah gampang. Yakni cukuplah pindahkan file ROM hasil ekstrak ke folder tiada spasi. Atau bila ingin lebih mudah, cukuplah tempatkan file ROM nya ke drive C: atau D:

3. Langkah Menangani Error “Length cannot less than zero” di MiFlashTool

Ada narasi, tempo hari waktu aku lakukan flashing Xiaomi Redmi S2 lewat MiFlashTool, muncul error “Length cannot less than zero” di MiFlashTool, seperti gambar berikut ini. Langkah menangani error semacam ini, jalan keluarnya yakni yakinkan proses waktu mengekstrak ROM telah benar. Ciri-cirinya, hasil ekstrak terbagi dalam beberapa file, tidak cuma 1 file.

Serta janganlah lupa untuk menempatkan hasil ekstrak ke folder tiada spasi. Bila kamu menempatkan hasil ekstrak ke folder dengan spasi atau terllau banyak folder, maka muncul error “Length cannot less than zero” ini. Berikut ini ialah hasil contoh ekstrak yang benar. Jalan keluar MiFlashTool Error Waktu Flashing ROM Xiaomi Sesudah mengekstrak dengan benar, setelah itu dapat kamu teruskan flashing memakai MiFlashTool ini: MiFlashSetup-Beta.zip (30 MB). Sesudah tuntas meng-install MiFlashTool di atas, lakukan file XiaoMiFlash.exe yang berada di folder C:XiaoMiXiaoMiFlash lewat cara click kanan, lantas pilih Run as Administrator.

4. Langkah Menangani Error “Missmatching image and device” di MiFlashTool

Error semacam ini dikarenakan kamu pilih type ROM yang salah. Perumpamaannya, piranti kamu ialah Redmi Catatan 4 Snapdragon, tetapi waktu flashing lewat MiFlashTool kamu justru memakai ROM punya Redmi Catatan 4 Mediatek. Jalan keluarnya, pakai ROM yang pas sesuai dengan piranti Xiaomi kamu. Sebab pilih ROM yang salah akan mengakibatkan tidak berhasil flashing.

5. Langkah Menangani Error “FAILED (remote: dtb not found)” Waktu Pasang TWRP lewat CMD

Kadang sebagian orang seringkali alami error seperti ini waktu install TWRP di ponsel Android lewat CMD. Error semacam ini karena disebabkan kamu memakai file TWRP yang tidak pas untuk smartphone kamu. Jadi untuk menangani error “FAILED (remote: dtb not found)” ini, yakinkan kamu pilih file TWRP yang sama dengan type smartphone.

6. Langkah Menangani Error “cannot load file twrp.img atau recovery.img” Waktu Pasang TWRP Recovery

Umumnya pemberitahuan error “cannot load file twrp.img atau recovery.img” semacam ini muncul sebab kamu salah ganti nama file twrp.img atau recovery.img. Dapat ikut sebab kamu menempatkan file twrp.img di folder yang salah. Biasanya, kekeliruan berlangsung pada penyusunan “Folder and search options” di Windows Explorer di PC kamu aktifkan pilihan “Hide extension for known file types“.

Jadinya, file yang semula twrp.img menjadi twrp.img.img atau file yang semula recovery.img beralih jadi recovery.img.img Nah itu mengapa dapat muncul error “cannot load file twrp.img atau recovery.img“. Jalan keluarnya, kamu mesti merubah penyusunan Folder Option di Windows Explorer dengan menghilangkan centang pasa pilihan “Hide extension for known file types“. Bila telah, saat ini coba untuk menempatkan TWRP Recovery kembali, mudah-mudahan sukses.

7. Muncul Notif “Waiting for devices” Waktu Install TWRP lewat CMD

Timbulnya pemberitahuan “Waiting for devices” sebetulnya bukan notif error. Notif “Waiting for devices” ini mengisyaratkan jika hp Xiaomi kamu belumlah masuk ke fastboot model atau belumlah tersambung ke PC dalam fastboot model. Untuk menghilangkan notif “Waiting for devices” ini, yakinkan smartphone Xiaomi kamu telah masuk ke model fastboot. Langkah masuk ke model fastboot yakni dengan mematikan hp, lantas hidupkan lewat cara mendesak tombol Power + Volume Down dengan bersama sampai muncul penampilan semacam ini.

Model Fastboot Xiaomi Akan tetapi, ada banyak type Xiaomi Redmi yang cukup berlainan langkah masuk ke model fastboot modenya. Bila tidka dapat memakai langkah di atas, coba masuk ke model fastboot dengan mendesak tombol Power + Volume Up sampai muncul menu berbahasa China. Model Fastboot Redmi, Sesudah itu pilih fastboot untuk masuk ke model fastboot. Bila kamu telah meyakini jika piranti telah masuk ke fastboot model, saat ini kamu dapat coba sambungkan smartphone ke PC kembali. Nah itu Cara menangani error waktu flashing lewat MiFlashTool atau waktu pasang TWRP di HP Xiaomi. Untuk sekarang ini aku baru temukan jalan keluar untuk 7 notif error saja. Kemungkinan di masa datang artikel ini akan aku up-date dengan beberapa notif error paling baru serta jalan keluar langkah menanganinya. So, bookmark artikel ini.

Leave a Reply